CFW Nokia 5130xm RM-495 v07.97 Xperia mod Ony_Rachman

 Kali ini ane mo bagi'n CFW (Costume Firmware) Nokia 5130 Ala Xperia  dengan sedikit perubahan
pengen tau penampakan nya liat dibwah sini....
baguskan..
mau tau bedanya apa aja..
- tampilan splash screen ala xperia & android
- 2 thema (xperia dan thema s40 v6)
- player musik & radio Transparan
- player musik udah nambah
- icon android emoticon in sms
- tampilan orange homescreen beda
- penambahan aplikasi di menu utama
- icon in folder tampilan xperia
- 3 font berbeda: ROMANCE,JULIET ROSE,Karina1
- penambahan bahasa indonesia
- etc.
Yang berminat langsung ambil DISINI

didalamnya terdapat 3 file yaitu: 
- file berxtensi .mcusw
- file berextensi .ppm
- dan file berextensi .image

Bagi yg butuh ppm nya saja Ambil Disini..

setelah itu tinggal di Flash aja pke BEST 
yg blum tau cara menggunakan best Masuk Sini
Ok, sekian dulu, Selamat mencoba...
Previous
Next Post »

10 Comment

Click here for Comment
ridwan
admin
Minggu, 28 Oktober, 2012 ×

gan,aku mau coba tapi gak bisa didownload filenya,tolong di upload lagi,tapi jangan diziddu,ataw kirim ke email ridwan291@gmail.com.

Reply
avatar
onie rachman
admin
Rabu, 07 November, 2012 ×

Maaf Gan bru d jawab, iya tar ane upload ladi tp ppm nya aja y..

Reply
avatar
Anonim
admin
Kamis, 15 November, 2012 ×

gan cara flashnya pake file .image jg gak?

Reply
avatar
Anonim
admin
Kamis, 15 November, 2012 ×

gan,ppmnya perlu diedit lg gk?atau siap pakai?

Reply
avatar
Anonim
admin
Minggu, 17 Februari, 2013 ×

gan ppm nya yg dipake yg mana yg sperti gambar diatas ?

Reply
avatar
onie rachman
admin
Senin, 18 Februari, 2013 ×

iya..
udh ambil aja...

Reply
avatar
Minggu, 14 April, 2013 ×

gan. . .punya ppm (rm495 v7.97) bahasa jawa nggak . . . :| ;)
Salam knal :mrgreen: :mrgreen:

Reply
avatar
Dani
admin
Minggu, 28 April, 2013 ×

Makasih gan ay terbantu banget nih...

Reply
avatar
onie rachman
admin
Senin, 06 Mei, 2013 ×

Maaf gan sya g punya yg bhasa jawa, males ngedit teks nya, sya jga bkan orng jawa. :)

Reply
avatar
Senin, 03 Maret, 2014 ×

Kok file.nya gak bisa didownload . .?

Reply
avatar
Thanks for your comment