News Update :
Home » » CFW Nokia 5130xm RM-495 v07.97 Xperia mod Ony_Rachman

CFW Nokia 5130xm RM-495 v07.97 Xperia mod Ony_Rachman

 Kali ini ane mo bagi'n CFW (Costume Firmware) Nokia 5130 Ala Xperia  dengan sedikit perubahan
pengen tau penampakan nya liat dibwah sini....
baguskan..
mau tau bedanya apa aja..
- tampilan splash screen ala xperia & android
- 2 thema (xperia dan thema s40 v6)
- player musik & radio Transparan
- player musik udah nambah
- icon android emoticon in sms
- tampilan orange homescreen beda
- penambahan aplikasi di menu utama
- icon in folder tampilan xperia
- 3 font berbeda: ROMANCE,JULIET ROSE,Karina1
- penambahan bahasa indonesia
- etc.
Yang berminat langsung ambil DISINI

didalamnya terdapat 3 file yaitu: 
- file berxtensi .mcusw
- file berextensi .ppm
- dan file berextensi .image

Bagi yg butuh ppm nya saja Ambil Disini..

setelah itu tinggal di Flash aja pke BEST 
yg blum tau cara menggunakan best Masuk Sini
Ok, sekian dulu, Selamat mencoba...
Share this article :

+ Comment + 10 Comment

Minggu, 28 Oktober, 2012

gan,aku mau coba tapi gak bisa didownload filenya,tolong di upload lagi,tapi jangan diziddu,ataw kirim ke email ridwan291@gmail.com.

Rabu, 07 November, 2012

Maaf Gan bru d jawab, iya tar ane upload ladi tp ppm nya aja y..

Anonim
Kamis, 15 November, 2012

gan cara flashnya pake file .image jg gak?

Anonim
Kamis, 15 November, 2012

gan,ppmnya perlu diedit lg gk?atau siap pakai?

Anonim
Minggu, 17 Februari, 2013

gan ppm nya yg dipake yg mana yg sperti gambar diatas ?

Senin, 18 Februari, 2013

iya..
udh ambil aja...

Minggu, 14 April, 2013

gan. . .punya ppm (rm495 v7.97) bahasa jawa nggak . . . :| ;)
Salam knal :mrgreen: :mrgreen:

Minggu, 28 April, 2013

Makasih gan ay terbantu banget nih...

Senin, 06 Mei, 2013

Maaf gan sya g punya yg bhasa jawa, males ngedit teks nya, sya jga bkan orng jawa. :)

Senin, 03 Maret, 2014

Kok file.nya gak bisa didownload . .?

Poskan Komentar

 
Design Template by onie rachman | Powered by Blogger