Melewatkan kenangan memang sulit khususnya hal yang terjadi saat kita beranjak dewasa dan bertumbuh sejak kecil. Seperti di kesempatan kali ini saya mau membagikan beberapa lagu indonesia yang menemani saya bertumbuh sejak masih SD sampai SMA. Berikut ini adalah 30 playlist lagu-lagu yang saya dengar dari medio tersebut dan menurut saya berkesan dan membekas, ntah karna lagu itu sering saya dengar atau memang lagunya enak di dengar.
Berikut playlist nya :

1. Base Jam - Bukan Pujangga
2. Sheila on 7 - Dan
3. Dewa 19 - Kangen
4. Melly Goeslaw ft. Ari Laso - Jika
5. Naif - Posessif
6. Sheila on 7 - Sephia
7. Peterpan - Mungkin Nanti
8. Radja - Tulus
9. Peterpan - Jauh Mimpiku
10. Letto - Ruang Rindu
11. Seurieus - Bdg 19 Okt
12. ST12 - Aku Masih Sayang
13. Ungu - Cinta Dalam Hati
14. Kangen Band - Penantian Yang Tertunda
15. Hijau Daun - Suara ( Ku Berharap )
16. ST12 - Sirna Sudah
17. Netral - Terbang Tenggelam
18. Wali - Tetap Bertahan
19. Kuburan Band - Lupa-Lupa Ingat
20. ST12 - Saat Terakhir
21. J-Rocks - Cobalah Kau Mengerti
22. Bondan & Fade2black - Ya Sudahlah
23. Astrid - Tentang Rasa
24. ST12 - Terlalu
25. Project Pop - Bohong
26. D'Bagindas - Maafkan
27. Bondan & Fade2black - Waktu
28. Tipe-X - Saat Saat Menyebalkan
29. J-Rocks - Tersesal
30. Winner - Kesaktianmu

Itulah beberapa lagu yang menemani saya beranjak remaja, kebanyakan lagu di atas adalah lagu yang populer saat saya masih smp, tau sendiri saat itu acara tv ya isinya musik semua dan momen itu gak bisa di temukan sekarang. sebenarnya masih banyak tapi kalau di tulis semua gak akan selesai - selesai, hehehe. Saya rangkum jadi 30 list saja, sulit sekali sebenarnya memilih sekian banyak lagu jadi sesedikit itu tapi itulah playlist saya untuk kali ini.

0 Komentar